Mengapa harus KAYA?

Banyak alasan berbeda yang dimiliki oleh semua orang yang menginginkan kekayaan. Saya yakin Anda juga punya alasan yang membuat Anda ingin menjadi kaya. Tapi, apakah cukup hanya dengan keinginan untuk kaya?
Jika Anda ikuti tulisan ini sampai selesai akan Anda ketahui apa alasan saya mengatakan bahwa menjadi KAYA itu adalah suatu KEHARUSAN, bukan sekedar keinginan. Mungkin orang lain akan menjelaskan kepada Anda berpuluh-puluh bahkan ratusan alasan mengapa mereka harus kaya. Namun, saya hanya butuh satu alasan saja mengapa kita harus kaya!
Satu-satunya alasan tersebut adalah ... HIDUP.
Heran? HIDUP adalah rangkuman dari seluruh perjalanan manusia di muka bumi. Kehidupan selalu berkembang dan bertumbuh. Anda bisa tengok apapun di sekitar Anda yang sedang mengalami proses kehidupan, entah itu tanaman, binatang ataupun diri Anda sendiri.
Keharusan menjadi kaya, keharusan untuk menjemput rizki, keharusan untuk semakin kaya sebenarnya "default software" manusia. Anda akan bertumbuh sempurna jika faktor pendukungnya mencukupi dan berlimpah, baik fisik Anda, mental, emosional ataupun spiritual Anda.
Dan semua itu bisa Anda peroleh jika Anda berjuang keras untuk memperoleh keberlimpahan!

Copyright © 2008 - Raih kekayaan tanpa batas - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template