Hubungan KAYA dengan UANG?

Benarkah KAYA ada hubungannya dengan UANG? Untuk mengetahui fakta sebenarnya, mulailah bertanya pada diri Anda sendiri, "Apakah semua orang yang memiliki banyak UANG otomatis menjadi KAYA?" Kalau jawabannya YA, mengapa juga banyak orang berduit yang masih suka membohongi orang lain, partner bisnis, pihak lain guna memperoleh uang, bahkan ada juga yang rame-rame sepakat nilep duit rakyat padahal mereka tiap hari mengendarai mobil mewah.

"Benarkah setiap orang KAYA selalu memiliki banyak UANG?" Kalau jawabannya YA, mengapa juga banyak orang yang katanya KAYA bahkan bertitel pengusaha terkaya, tapi mereka tidak pernah bepergian sambil menenteng berkoper-koper UANG.

Apakah UANG itu? Apakah KAYA itu?

Sebenarnya, entah Anda setuju atau tidak, yang namanya UANG hanyalah sebuah simbol yang tidak nyata. Uang hanyalah lembaran kertas atau kepingan logam yang diatasnya dicetak dengan hiasan tertentu dan deretan angka tertentu. Tapi mengapa ketika dompet anda terisi 10 lembar uang "ratusan ribu" Anda merasa lebih nyaman dibanding ketika hanya ada 10 lembar uang "ribuan".

Pertanyaannya, siapa yang bertanggung jawab terhadap perasaan Anda itu?

Singkat saja, KAYA adalah apa yang ada dalam JIWA, PIKIRAN dan HATI Anda. Jika Anda bisa merasakan kondisi yang sama dalam situasi yang berbeda tidak peduli berapapun jumlah lembaran uang yang ada di dompet Anda, berapapun deretan angka nol pada saldo rekening tabungan Anda, berapapun jumlah roda kendaraan yang Anda kendarai... Ketika jiwa, pikiran dan hati Anda merasakan suatu keberlimpahan mutlak... itulah yang disebut KAYA.

Sekali lagi, setuju atau tidak, inilah fakta. Dan jika Anda mulai bisa mengontrol pikiran dan hati Anda, otomatis kekayaan telah mulai dalam kendali Anda.

Salam SUKSES!

1 comments:

butuhuanggratis said...

Salam Sukses aamiin >>>>https://bit.ly/2GjorG7

Copyright © 2008 - Raih kekayaan tanpa batas - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template