Take the first STEP!

Banyak orang berhasrat tinggi untuk mengalami perubahan yang lebih baik. Ironisnya, mereka tidak pernah mengambil langkah pertama untuk memulai.

Bagaimana dengan Anda?
Benarkah Anda butuh sebuah perubahan?

Renungkan apa yang telah Anda lakukan selama 5 tahun ini, sudahkah terjadi perubahan yang berarti? Berapa banyak sisa income yang bisa anda tabung? Jika Anda berhenti bekerja sekarang, bisakah Anda bertahan hidup dengan gaya yang selama ini anda miliki? Bisakah hasil kerja 5 tahun Anda digunakan untuk membangun sebuah perusahaan milik Anda sendiri, atau untuk investasi dalam suatu bisnis besar?

Jika jawaban Anda TIDAK ... you should change your direction!
Ya, anda harus merubah arah. Anda harus merubah cara hidup dan cara berpikir Anda selama ini.

Jika Anda tetap mempertahankan aktivitas Anda tersebut, ARTINYA 5 tahun ke depan ... apa yang anda peroleh tidak akan jauh berbeda dengan apa yang anda miliki sekarang. Grafik pertumbuhan hidup Anda tidak akan berubah, jika misalnya setiap tahun kualitas Anda naik 10 poin (perumpamaan saja), maka lima tahun ke depan juga akan tetap naik 50 poin saja. Bisa lebih bisa kurang, tapi tidak jauh dari angka itu.


Anda boleh tidak percaya, tapi bisa jadi keputusan ini harus anda bayar mahal dengan masa depan anda yang tidak banyak mengalami perubahan.



Just Do it!

Copyright © 2008 - Raih kekayaan tanpa batas - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template